Harmonisnya Hubungan
"Hubungan yang baik adalah hubungan yang membuat diri kita merasa tenang".

Dalam kalimat di atas dapat saya kutipkan, betapa berartinya menjalin sebuah hubungan, baik itu pertemanan, kekeluargaan, atau pun rekan bisnis, seperti yang kita ketahui, sering kali kita mendengar berita tentrang perpecahaan hubungan, baik itu hubungan pertemanan maupun yang lainnya. di sini saya akan menegaskan menegaskan kepada saudara-saudara sekalian, bahwasanya; "Menjalin Hubungan tanpa di landasi rasa kasih sayang itu kurang komplit, terlebih lagi kalau kita sudah memiliki peraan Negatif Tinking "

Itulah sekelumit ocehan dari saya, mudah-mudahan bermanfaat untuk anda sekalian terlebih saya sendiri. untuk itu saya minta kepada saudara-saudara sekalian untuk memposting blog saya ini, dengan bertujuan supaya blog saya ini menjadi lebih sempurna. Sekian dari saya, " Salam Style_agtsdri......

0 komentar:

Posting Komentar

 
Yonostyle Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting